Welcome To My World :)))))))

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa barat, Indonesia
Cupu, Biasa, 16 years Old, Fanatik, Santri

Jumat, 04 November 2011

About Cry and Happy

Ini namana Binder, ini emg maenan anak sd tapi.... di pondok gue, ini kayanya obligated gt deh. oh iya di dalem buku ini ada sekumpulan cerita cinta dan dka gue selama di pondok... sedihnya ada nangisnya ada, gimana sih namanya juga cewek ya, oh iya terus juga pas seneng kalo ngelakuin sesuatu ada disini semua deh pokoknyaaaa hahahaha
Binder gue dng desain sendiri

My Story
Pokoknya kalau misalkan ada yang baca boleh aja asal jangn sampe kesebar aja, gue paling gasuka banget ada orang yg udah liat binder gue langsung bilang gini... "Ni kemaren gue kan liat binder lo...." bla bla please deh basi bgt dan ga jaman tau ga! cma ada foto2 diary lirik lagu dan gitulah sebangsanya.. yg udah liat.. pasti bilang seru ya? walaupun tulisannya engga bgt