Welcome To My World :)))))))

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa barat, Indonesia
Cupu, Biasa, 16 years Old, Fanatik, Santri

Jumat, 04 November 2011

Its So Amazing

Flashdisk gue akhirnya gak nge hang lagi Horeeeeee! Gila udah stress banget deh pokoknya mah udah mah gabisa nge-save sama sekali, tapi td bisa kalo kita usaha mah ya. haha itu flashdisk dibeliin sama nyokap di Kurnia Agung BTM haha engga banget, tp gpp sih ya.. yang penting dibeliin yagak?

Flashdisk kebanggaan :')
Nah pas lg ngepost ini, anak admin lagi pada nonton Final Destination 5, gue ga berani nonton ih ngeri deuh bukan gendre gue, padahal gue mah paling histeris pengen nonton eh didapetinnya kayak gitu kan ga mau banget, si Hesti mah udah ngantuk banget dia maklum anak Drum Band jadi sibuk gt deh kalo su dea mah antusias biarpun dia sering bgt yang nanya soal judul filmnya..kaak gini nih "eh kak nia apa teh judulnya? final... final apa teh?'' paling gue mah suka nyengir aja deh ngeliatnya hahaha. kalo Shofi sih udah tidur td pas Isya jadi aja engga ngantuk sekarangggggg....

SO SERIOUSLY
Giliran ada makanan aja haha

Si Hesti liat geura