Welcome To My World :)))))))

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa barat, Indonesia
Cupu, Biasa, 16 years Old, Fanatik, Santri

Kamis, 03 November 2011

Tomorrow, what happen?

Men, today is Fridayyyyyyyyyy.. lo tau kan kenapa? sekarang SAUR, kok saur ni? iyalah begoo kan minggu lebaran.. tp lagi pms nih ga bisa saur :((( sama si Shofi Iliem kita ga saur... Nanti gue ngapain aja ya? di Pesantren mah nothing special sih paling nanti satnightnya kita tarling gitu ngelilingin komplek pondok smbl nyanyi gitu sholawatan.. buat anak luar mah yah... pasti gini
  • haaaaa? emang ga cape apa ni? 
  • ih better main ni
  • ya elah ga ada kerjaan amat
  • are u sure ni?
udah lu semua jgn ngebahas kayak begini.. tp yang jelas tugas gue udh selesai dan gue bisa off yeeeeeeeeeeeeeee.... gue kangen bang indra ih, edan yang pulang teh sampe ga inget anak buah.. hahahahaha dibelakang gue ada ust favorit lowwwwwh, mirip REZKY ADITYA. iya??? boong lu ni hhah ga percaya mah ya udah, dateng dong kesini.. di penjara kebanggaan gue... pesantren itu ga buruk kok, bukan sarang teroris, lu aja yg pada norak kalau definisiin kayak gt, gue pesantren bahasa coyyy. ARAB&INGGRIS kalo ngomong, emang sih gue belum bisa tp yg penting kan gue ada niat buat bisa, yagak? yadong! iain aja deuh.. biar cepet.. oke besok kan puasa yah.. gue engga.. kantin tutup nanti gue laper.. aha!!!!!!!1 gue mesti bw something dari persediaan gue di lemari.. yaaaah berkurang dong makanan gue!!!! baru juga divisit kemaren, but well gue harap saturday my fam come o here. wabt ketupat, opor, kentang!!! gue juga nanti mau liat sapi pesantren di sembeleh.. (HALAH SPEAK DOANG, LIAT DARAHNYA GE LANGSUNG NGACIR KE TOILET) mending ngadem di lab, denger lagu, kali aja janji si Ust TIBAR adain acara jadi kenyataan, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin