Welcome To My World :)))))))

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa barat, Indonesia
Cupu, Biasa, 16 years Old, Fanatik, Santri

Kamis, 03 November 2011

LO

Buat apa gue harus tau tentang loooooooooo??? gila tadi dengan gledek besar bangetttttt dateng dia kayak gitu di twitter oh my god 


ada fakta mencengangkan....
(Ini gue pas sms dia)


wildaaamn: OkesipRT @Dhitajonsh: bakar pake air RT @wildaaamn: pengen gua bakar nih inbox
about 10 hours ago Retweet

 dan ini yang paling222 mencengangkan.............
wildaaamn: RT @ninkarina: samasama ;) RT"@wildaaamn: terima kasih sudah dibangunin haha ninkarina :D" 
 gue tau kehidupan lo udah free banget dari gue... tapi emang ampe segituna ya? smpai harus kayak gitu? kita itu satu dunia... ga perlu begitu2an marahan sampai kapanpun.. ga akan ngerubah apapun asal lo tau