Welcome To My World :)))))))

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa barat, Indonesia
Cupu, Biasa, 16 years Old, Fanatik, Santri

Selasa, 22 November 2011

Hhhh

Sakit bngt sebenernya klo bs dibilang.. temen2 gue yg udah care sm gue, harus gue ikhlasin ninggalin gue di pesantren ini. Janji mereka semua palsu. Mana katanya yg mau sampai wisuda/ skrg mereka nelen ludah mereka sendiri.. Disitu gue sakit hati bgt. gue ditinggalin sendiri disini, bersama org3 munafik yg sampai skrg gue bingung knp mereka tega giniin gue. Nyesek bgt tp mau digimanain lg ini kayaknya udh jalan hidup gue deh.. segalanya bekelibatan dibenak gue, knp gue ga masuk sma negeri aja? atau knp gue ga satu sekolah aja sm rejectd? itu yg gue sesali sampe saat ini.. Jujur sekolah disini emg bagus. tp kenapa gue blm dapetin hikmah sekolah disini/ siapa yg salah? dia atau dia atau dia? gue ga ngerti... ini udh diluar batas.. gue gabisa gini trus. mam dad kasih gue kekuatan biar bisa betah walaupun dgn seribu orang munafik yg berseliwuran di hadapan gue sekarang ini. Bt jg sama tutor padahal kalo dia marah gausah sampe segitunya kali ya ga? kesel sm semuanya terlebih lo dan... kesel bgt apa yg lo omongin sm kenyataan beda bgt. lo juga munafik, semuanya munafiiiikkkkkkk