Welcome To My World :)))))))

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa barat, Indonesia
Cupu, Biasa, 16 years Old, Fanatik, Santri

Selasa, 15 November 2011

15 11 2011

Hari ini gue bingung deh, beneran, perasaan gue ga trlalu asing sm tanggal ini. 15 November gue kayak inget seseorang. tadi gue bilang sm si Yashinta. dia malah ketawa aja ngeliat gue kebingungan. ada kenangan tau ga disekitar tgl ini. Tapi gue masalahnya lupa. Ih dasar pikun bangeeeeet. Oh iya hari ini gue jatoh di depan manager's room. sumpah sakiiiiiiiiit banget! bayangin aja deh masa yah itu diliatin seluruh ibu cuci kan engga banget masa juga semua baju kotor coba ya Allah. strength banget.... Ih pengen nangis sakit banget. Tapi td udah nangis deng. Td pas pelajaran Mr.Daniel Lamaaaaaaaa bgt. Pengen teriak tp malu ah tar dissangka anak2 gimana lg. Oh iyaaaaaa. Ini ada foto2 baru, anak smartsys lg kerja etc. Horeee udah 3minggu, its mean bentar lg kerjaan kita udaan. Ujian dulu yang bener yagak? Oke lanjut.. Td dikasih upahnya lumayan ajib yah... Hahaha Check This Out Aja!
Rename Photos

Ih Abang!!!! Candid

Ngabsen Anak2

Shofi

Hungry? I dont Care

Double Dutch